Menu

Mode Gelap

Sport · 13 Oct 2023 18:04 WIB ·

Debut Hokky Caraka Bersama Garuda: Saya Kecewa


					Debut Hokky Caraka Bersama Garuda: Saya Kecewa Perbesar

daulatrakyat.comHokky Caraka, mengaku kurang puas dengan debutnya bersama Timnas Indonesia. Ia mengatakan masih banyak yang perlu ditingkatkan supaya tampil lebih baik lagi.

Hokky Caraka diberi kesempatan debut bersama Timnas Indonesia di level senior oleh Pelatih Shin Tae-yong dalam laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/10/2023).

Dalam pertandingan kontra Brunei Darussalam itu, Hokky secara mengejutkan diturunkan Shin Tae-yong sebagai starter. Ia baru ditarik keluar pada menit ke-58 digantikan oleh Ramadhan Sananta.

Hokky mengaku tidak puas dengan penampilannya di mana dirinya tidak mampu mencetak gol dalam pesta Garuda yang berhasil melumat tamunya dengan skor 6-0 itu.

“Menurut saya permainannya sangat kurang memuaskan, apalagi ini debut saya jadi agak sedikit deg-degan, nervous, mungkin yang kedua bisa improve lagi,” kata Hokky saat ditemui awak media usai laga.

Hokky Caraka sejatinya hampir saja bisa mencetak gol pada menit ketujuh. Tandukannya mengenai mistar gawang yang kemudian membuat Dimas Drajad mendapat bola, kemudian mencatatkan namanya di papan skor.

Bagi Hokky gagal cetak gol itu adalah hal wajar. Namun, hal tersebut harus dijadikan bahwan evaluasi supaya tampil lebih baik ke depannya.

“Itu wajar sih, yang penting selanjutnya harus bisa jadi gol,” tambah pemain yang sbeelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-20 tersebut.

“Kalau dikasih kepercayaan lagi sama coach Shin mungkin bakal berusaha buat cetak gol biar bisa membuktikan kalau striker itu nggak cuma cetak gol tapi bisa kasih kontribusi ke tim,’ pungkasnya.

Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023. Duel kedua ini berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Brunei Darussalam. (suara.com).***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Megawati Hangestri Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024

3 April 2024 - 19:49 WIB

Megawati Hangestri Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024

Jay Idzes Kena Comeback

2 April 2024 - 15:04 WIB

Jay Idzes Kena Comeback

On Fire, 4 Pemain Naturalisasi Anyar Timnas Indonesia Langsung Gacor

1 April 2024 - 19:08 WIB

Diambang Degradasi, Mental Pemain Persikabo 1973 Ambruk

29 March 2024 - 21:11 WIB

Ambisi Kabupaten Bogor Jadi Destinasi Event Olahraga Nasional dan Internasional

28 March 2024 - 21:44 WIB

Ambisi Kabupaten Bogor Jadi Destinasi Event Olahraga Nasional dan Internasional

Duh! Hasil Drawing Piala Thomas dan Uber 2024, Indonesia Masuk Grup Neraka 

23 March 2024 - 22:20 WIB

Duh! Hasil Drawing Piala Thomas dan Uber 2024, Indonesia Masuk Grup Neraka 
Trending di Sport