Menu

Mode Gelap

Sport · 7 Oct 2023 20:09 WIB ·

Euro Futsal Championship 2023, 12 Tim Incar Gelar Juara


					Euro Futsal Championship 2023, 12 Tim Incar Gelar Juara Perbesar

daulatrakyat.com – Kejuaraan futsal level nasional “SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023” sebentar lagi akan mencapai klimaksnya.

Sebanyak 12 tim terbaik akan berlaga di Grand Final yang akan digelar pada 14-15 Oktober mendatang.

Sebanyak 12 tim berbasis fans club sepak bola Liga Eropa akan saling sikut untuk menjadi yang terbaik dalam laga puncak yang akan bergulir di Summarecon Mall Bekasi.

Tim-tim ini melaju ke Grand Final setelah lolos dari kerasnya persaingan di babak Regional Qualification yang digelar di empat kota selama bulan September yang lalu, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

“Sepanjang turnamen bergulir, ribuan peserta dari berbagai daerah telah tampil dengan sangat kompetitif,” kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono selaku Perwakilan SuperSoccer.

“Kami optimis para finalis ini memang punya kualitas super dan akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di babak grand final untuk merebut gelar juara dan hadiah utama,” tambahnya.

Selain mempertandingkan kategori utama tersebut, SuperSoccer Euro Futsal Championship juga turut mempertandingkan kategori eksebisi yang berasal dari peserta umum (klub) dan peserta mahasiswa (kampus).

Di kategori kampus, terdapat empat tim yang akan bertanding di babak Grand Final yakni Universitas Siliwangi, Universitas Sebelas Maret, Universitas Airlangga, dan Institut Perbanas. Sedangkan dari kategori umum juga terdapat empat tim yaitu Futsal CA2, Venus Futsal, Sekolah Futsal Surabaya, dan Annisa FFA.

Menariknya lagi selain futsal, kejuaraan ini turut mempertandingkan esports dari cabang game FIFA 2023. Dengan titel Super Esports Series, di babak Grand Final akan bertanding 12 tim dari kategori fans club dan delapan tim exhibition match.

SuperSoccer Euro Futsal Championship tahun ini menawarkan hadiah senilai total Rp 1 miliar, termasuk hadiah utama trip ke Thailand bagi tim pemenang kategori fans club untuk berlatih dan bertanding dengan klub asal “Negeri Gajah Putih”. (suara.com)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Megawati Hangestri Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024

3 April 2024 - 19:49 WIB

Megawati Hangestri Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024

Jay Idzes Kena Comeback

2 April 2024 - 15:04 WIB

Jay Idzes Kena Comeback

On Fire, 4 Pemain Naturalisasi Anyar Timnas Indonesia Langsung Gacor

1 April 2024 - 19:08 WIB

Diambang Degradasi, Mental Pemain Persikabo 1973 Ambruk

29 March 2024 - 21:11 WIB

Ambisi Kabupaten Bogor Jadi Destinasi Event Olahraga Nasional dan Internasional

28 March 2024 - 21:44 WIB

Ambisi Kabupaten Bogor Jadi Destinasi Event Olahraga Nasional dan Internasional

Duh! Hasil Drawing Piala Thomas dan Uber 2024, Indonesia Masuk Grup Neraka 

23 March 2024 - 22:20 WIB

Duh! Hasil Drawing Piala Thomas dan Uber 2024, Indonesia Masuk Grup Neraka 
Trending di Sport