Menu

Mode Gelap

Politik · 21 Dec 2023 20:41 WIB ·

Apresiasi 10 Tahun Bima Arya jadi Walikota Bogor, Sendi Fardiansyah: Siap Melanjutkan


					Apresiasi 10 Tahun Bima Arya jadi Walikota Bogor, Sendi Fardiansyah: Siap Melanjutkan Perbesar

daulatrakyat.com – Ketua Kawani Bogor, Sendi Fardiansyah siap melanjutkan kepemimpinan Bima Arya jika diberi kepercayaan warga Bogor dalam pemilihan Walikota Bogor 2024 nanti.

Sendi merupakan salah satu tokoh muda yang hadir dalam refleksi Bima Arya-Dedie Rachim yang bertajuk ‘Bogor Bisa Berlari’ di Puri Begawan, Kecamatan Bogor Tengah pada Rabu, 20 Desember 2023 malam.

Dia merupakan salah satu calon walikota bogor 2024 yang potensial. Dalam survei namanya masuk dalam top 3.

Diketahui, masa kepemimpinan Bima Arya selama 10 tahun memimpin Kota Bogor akan berakhir. Pada periode pertama, Bima didampingi Wakil Wali Kota Usmar Hariman dan di periode ke 2 ini bersama Dedie A Rachim.

Menurut Sendi, selama Bima Arya memimpin Kota Bogor, banyak capaian dan perubahan yang telah dilakukan Bima Arya.

Bima Arya di Mata Sendi

Bima Arya merupakan sosok yang visioner, pintar dan memiliki integritas sehingga dalam 10 tahun kepemimpinannya banyak capaian-capaian dan perubahan yang telah dilakukan.

Kendati demikian, Sendi menyebut bahwa Kota Bogor ini kota yang berkembang, kota yang memiliki penduduk sangat padat dan tentu saja tantangan-tantangan atau persoalan pasti ada dan akan selalu ada di Kota Bogor.

“Pembangunan infrastruktur memang harus diakui Kang Bima sangat luar biasa, ditambah Kota Bogor memiliki satu potensi yakni Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tinggal di Kota Bogor sehingga menjadi satu keuntungan juga untuk pemerintah kota mendapatkan akses pendanaan yang lebih dari pemerintah pusat maupun provinsi. Dan itu dilakukan dengan baik oleh Kang Bima, sehingga hasilnya bisa kita rasakan terutama sejauh ini yang ada di pusat kota,” ucapnya.

Sendi mengatakan bahwa dalam setiap kebijakan Wali Kota itu pasti menyangkut hajat hidup banyak orang dan tentunya pasti ada pro dan kontra.

Contohnya, penataan transportasi pasti akan berbenturan dengan sopir angkot, pengusaha, masyarakat pengguna jasanya dan sebagainya, termasuk penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) juga sama pasti terjadi hal serupa, gesekan dan diskusi lainnya, pasti itu terjadi.

“Tetapi selama kita yakin, pemimpinnya yakin bahwa apa yang dilakukan itu untuk kebaikan yaa gass terus, terpenting kita juga harus berdialog dan bisa menjelaskan ke publik seperti apa kebijakan yang kita ambil dan arahnya kemana,” ungkapnya.

Sendi Doakan Bima Arya

Selain itu, Sendi juga turut mendoakan kepada Bima Arya setelah nanti mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Bogor dapat melanjutkan karirnya di tingkat yang lebih besar.

“Yang pasti Kang Bima kita doakan semoga sehat selalu, beliau masih sangat muda kita doakan semoga bisa berkarir mungkin ditingkat yang lebih besar, lebih dari Kota Bogor seperti di provinsi maupun nasional. Kita doakan Kang Bima semoga sukses dimanapun beliau berada,” pungkasnya.

Ketika ditanyakan, apakah apabila nanti menjadi pemimpin atau Walikota Bogor 2024 akan melanjutkan keberhasilan Bima Arya, Sendi Fardiansyah mengaku siap dan akan menyiapkan konsep program lebih baik lagi untuk kemajuan Kota Bogor.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dokter Rayendra Renovasi Toilet, Kenalkan Program PAUD Sehat

24 July 2024 - 16:41 WIB

Dokter Rayendra Renovasi Toilet, Kenalkan Program PAUD Sehat

Respons Jaro Ade Soal Rudy Susmanto yang Bakal Jadi Rivalnya di Pilbup Bogor 2024

23 July 2024 - 14:42 WIB

Respons Jaro Ade Soal Rudy Susmanto yang Bakal Jadi Rivalnya di Pilbup Bogor 2024

Rudy Terima SK Cabup Bogor, Iwan: Saya Fatsun dan Tak Akan Berkhianat

22 July 2024 - 21:48 WIB

Rudy Terima SK Cabup Bogor, Iwan: Saya Fatsun dan Tak Akan Berkhianat

Gerindra Kota Bogor Nilai Jenal Mutaqin Cawalkot Paling Siap

21 July 2024 - 21:25 WIB

Gerindra Kota Bogor Nilai Jenal Mutaqin Cawalkot Paling Siap

Jaro Ade Puncaki Elektabilitas Calon Bupati Bogor 2024

21 July 2024 - 18:24 WIB

Jaro Ade Puncaki Elektabilitas Calon Bupati Bogor 2024

Rini Indriani, Calon Wakil Bupati Kulon Progo 2024 yang Jadi Perbincangan Politisi dan Para Tokoh. Siapa Dia?

19 July 2024 - 16:01 WIB

Rini Indriani, Calon Bupati Kulon Progo 2024 yang Jadi Perbincangan Politisi dan Para Tokoh. Siapa Dia?
Trending di Politik