Menu

Mode Gelap

Politik · 24 Dec 2023 09:59 WIB ·

Rindu Rachmat Yasin, Warga Bogor Siap Menangkan PPP di Pileg 2024


					Rindu Rachmat Yasin, Warga Bogor Siap Menangkan PPP di Pileg 2024 Perbesar

daulatrakyat.com – Mantan Bupati Bogor 2 periode, H Rachmat Yasin ( RY) saat ini menjadi sosok yang sulit dilupakan oleh semua elemen masyarakat di Kabupaten Bogor seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, RT / RW, para kader PKK/ Posyandu, elemen olahraga, guru ngaji dan lainnya.

Banyak elemen masyarakat yang secara terang-terangan merasa rindu dengan sosok kepeminpinan RY yang dikenal pelopor insentive RT / RW dan Guru Ngaji dan inisiator pembangunan Stadion Pakansari dan GOM serta Stadion Mini yang ada di Kabupaten Bogor tersebut.

Rindu Kepemimpinan Rachmat Yasin, Masyarakat Kabupaten Bogor Siap Menangkan PPP di Pileg 2024_1

Hal tersebut tampak terlihat ketika Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin melakukan silaturahmi dengan semua elemen masyarakat di semua Dapil yang ada di Kabupaten Bogor termasuk saat kunjungan ke lima titik okasi yang ada Dapil VI seperti Ranca Bungur, Gunung Sindur, Ciseeng dan Kemang Sabtu ( 23/ 12)

” Kami masih sangat merindukan sosok Pak RY yang sangat perhatian dalam memberikan kesejahteraan kepada RT/ RW, Guru Ngaji, Amil dan lainnya,” ujar beberapa warga saat dialog dengan Hj Elly Rachmat Yasin selaku Caleg DPR RI No 1 dari PPP Kabupaten Bogor di salah satu lokasi yang ada di Gunung Sindur, Sabtu, 23 Desember 2023

Bahkan, banyak elemen masyarakat mengaku siap all out membantu untuk memenangkan PPP Kabupaten Bogor dalam Pileg 2024 dengan memberikan dukungan kepada Hj Elly Rachmat Yasin agar terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor serta siap memberikan suaranya kepada Caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor dan DPRD Jawa Barat.

Hj Elly saat ini sebagai politisi dari PPP yang masuk dalam Komisi VI DPR RI dan akan kembali mencalonkan sebagai Caleg dari PPP Kabupaten Bogor urtuk DPR RI pada Pileg 2024 tanggal 14 Pebruari 2024.

Ia dikenal sebagai anggota DPR RI yang sangat rajin turun ke masyarakat di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Sudah banyak konstribusi yang diberikan hj Elly kepada masyarakat Kabupaten Bogor seperti pemberian 24 ambulans , ratusan motor sampah, bantuan sarana air bersih atau sumur pantek dan bantuan kepada ribuan UMKM di Kabupaten Bogor saat Pandemi Covid 19 .

Selain itu, Elly Rachmat Yasin juga kerap memberikan bantuan bantuan kepada Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Bogor.

Selama 13 jam kunjungan ke lima titik yang ada di Dapil VI, Elly Rachmat Yasin terus memberikan edukasi kepada masyarakat dari semua golongan usia terkait tata cara mencoblos atau memberikan suara kepada para Caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor, DPR Jawa Barat dan DPR RI.

Rindu Kepemimpinan Rachmat Yasin, Masyarakat Kabupaten Bogor Siap Menangkan PPP di Pileg 2024_1

Semua elemen masyarakat di lima titik yang dikunjungi Elly Rachmat Yasin di Dapil VI memberikan doa dan dukungannya agar Ely Rachmat Yasin kembali jadi anggota DPR RI untuk kedua kalinya dan bisa kembali memberikan manfaat bagi semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor.

” Insya Allah saya akan kembali mencalonkan kembali jadi anggota DPR RI untuk kedua kalinya, karena saya bersama semua caleg PPP yang ada di Kabupaten Bogor akan terus berjuang dan menjaring semua aspirasi 5,9 juta penduduk Kabupaten Bogor,” pungkas Elly Rachmat Yasin.***

(Gibran)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jenguk Petugas Pemilu di Rumah Sakit, Walikota Bogor Ingin Tahapan Hingga Penghitungan Dievaluasi

21 February 2024 - 23:11 WIB

Hasil Pileg Kabupaten Bogor 2024. Inilah Juaranya!

21 February 2024 - 23:02 WIB

Beres Coblosan,  Rumah Ketua KPPS Dibom!

21 February 2024 - 15:55 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

20 February 2024 - 12:39 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

Yasmin Sanad Optimis Menang Mohon Doa dan Kawal Suara

19 February 2024 - 12:56 WIB

Ngga Laris di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR

19 February 2024 - 12:52 WIB

Ngga Laku di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR
Trending di Politik