Menu

Mode Gelap

Politik · 18 Dec 2023 10:08 WIB ·

Yasmin Sanad Kasih Tahu Cara Nyoblos dan Kartu Sahabat Yasmin


					Yasmin Sanad Kasih Tahu Cara Nyoblos dan  Kartu Sahabat Yasmin Perbesar

daulatrakyat.com – Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil V Kecamatan Bogor Utara, Yasmin Sanad, S.I.Kom melaksanakan sosialisasi pencobolosan Pemilu 2024 dan sosialisasi program Kartu Sahabat Yasmin di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu, 17 Desember 2023.

“Yang pertama kita melakukan sosialisasi cara pencoblosan, bahwa kita harus mengedukasi masyarakat 14 Februari itu akan ada pesta demokrasi di Indonesia,” kata Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil V Kecamatan Bogor Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yasmin Sanad, S.Ikom kepada Bogordaily.net, Minggu 17 Desember 2023.

“Saya memperkenalkan kepada masyarakat ada 5 warna kertas suara, dan apa saja fungsinya, khusus pemilih saya fokus di warna hijau,” tambahnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi pencoblosan dan juga terus menjelaskan program serta visi misi untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bogor periode 2024 sampai 2029.

Tentunya dengan berbagai rentetan visi misi untuk senantisa dapat mensejahterakan masyarakat Bogor, khususnya Bogor Utara, salah satunya dengan program kartu Sahabat Yasmin.

“Saya harus edukasi kepada masyarakat bagaimana cara memilih dan cara mencoblosnya, dan juga memperkenalkan program saya ketika menjadi dewan, yaitu fokus dengan kartu Sahabat Yasmin,” ujarnya.

Dalam program kartu Sahabat Yasmin tersebut, nantinya masyarakat akan mendapatkan manfaat seperti fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas pasar murah Yasmin, dan juga bantuan sosial.

“Manfaatnya itu ada di fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, ada bantuan sosial dan pasar murah yasmin ataupun sembako murah,” ungkap Yasmin Sanad. S.I.Kom.

Suasana hangat dan kekeluargaan tampak ketika kunjungan Yasmin Sanad ini. Kemudian, Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil V Kecamatan Bogor Utara Yasmin Sanad, S.I.Kom juga melanjutkan kunjunganya dan melakukan program serupa kepada masyarakat di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.***

(Albin Pandita)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jenguk Petugas Pemilu di Rumah Sakit, Walikota Bogor Ingin Tahapan Hingga Penghitungan Dievaluasi

21 February 2024 - 23:11 WIB

Hasil Pileg Kabupaten Bogor 2024. Inilah Juaranya!

21 February 2024 - 23:02 WIB

Beres Coblosan,  Rumah Ketua KPPS Dibom!

21 February 2024 - 15:55 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

20 February 2024 - 12:39 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

Yasmin Sanad Optimis Menang Mohon Doa dan Kawal Suara

19 February 2024 - 12:56 WIB

Ngga Laris di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR

19 February 2024 - 12:52 WIB

Ngga Laku di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR
Trending di Politik