Menu

Mode Gelap

Politik · 9 Jan 2024 10:40 WIB ·

Anies Baswedan Dicaci Maki Nikita Mirzani, Sebut Munafik Hingga Pengkhianat


					Anies Baswedan Dicaci Maki Nikita Mirzani, Sebut Munafik Hingga Pengkhianat Perbesar

daulatrakyat.com – Capres Anies Baswedan Dicaci-maki artis Nikita Mirzani pasca debat calon presiden (Capres) yang digelar oleh KPU pada Minggu 7 Januari 2024 malam.

Debat itu tak hanya mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Sederet selebriti pun turun tangan mengomentari berjalannya debat ketiga ini.

Salah satunya ialah Nikita Mirzani yang memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto, capres nomor urut 2.

Nikita Mirzani tampaknya menaruh kekesalan terhadap Anies Baswedan, capres nomor urut 1 yang selama berjalannya debat sering melempar kritikan terhadap gagasan dan visi misi Prabowo Subianto.

Melalui Instagram Storynya, Nikita Mirzani memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto. Ia bahkan menyebut politikus Gerindra tersebut sebagai patriot sejati.

Hal ini lantaran sikap Prabowo yang dianggap menjaga dengan baik rahasia pertahanan negara agar tidak bocor ke publik.

“Bapak Prabowo menjaga betul data rahasia pertahanan negara agar tidak keluar publik, kasihan dia dipaksa untuk bicara. Bapak terlihat mengalah dalam debat agar data rahasia negara tidak bocor. Bapak Prabowo Patriot Sejati,” tulis Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini juga menyentil Anies Baswedan yang dianggap menunjukkan sikap kurang baik selama debat capres berlangsung. Terang-terangan ia menyebut bila Gubernur Jakarta tersebut sebagai sosok yang licik dan munafik.

“Orang-orang melihat Anies gagah, soleh, agamis, cerdas. Tetapi? Saya melihat Anies licik, munafik, penghianat, dan sok agamis,” ungkap Nikita Mirzani.

Ia kemudian menyenggol mengenai program rumah DP 0% yang pernah digalakkan Anies Baswedan saat kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa tahun silam.

“Penduduk Jakarta yang pilih Anies dulu coba kasih tau deh soal rumah DP 0%,” sambungnya.

Belum berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani juga menyinggung jasa Prabowo dalam kemenangan Anies menjadi gubernur DKI.

“Apalah Anies ini kalau ga ada bapak Prabowo. Boro-boro jadi Gubernur DKI,” selorohnya.

Nikita Mirzani Diundang Prabowo 

Sebagaimana diketahui, dalam pilpres 2024 ini Nikita Mirzani memberikan dukungan penuh kepada paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dia bahkan mengungkap rasa bahagianya usai diundang oleh Prabowo ke Kementerian Pertahanan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjamu sejumlah pesohor di ruang kerjanya di Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Desember 2023.

Para pesohor itu adalah Nikita Mirzani, Lesti Kejora dan Rizky Billar beserta anak semata wayangnya Leslar atau Baby L, serta Oky Pratama.

Berdasarkan keterangan tertulis Tim Media Prabowo, calon presiden nomor urut dua itu mengundang para tamunya untuk makan siang bersama. Sepanjang acara makan siang, mereka disebut saling berbincang dan bergurau satu sama lain.

Saat itu, Nikita mengungkapkan kebanggaannya dapat bertemu dengan Prabowo secara langsung. “Ya Allah, aku tuh ngefans banget sama Bapak. Biasanya selama ini aku cuma lihat di tayangan saja,” ucapnya, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis, 7 Desember 2023.

Dia mengatakan semenjak bergabung dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Nikita mengatakan sosok Prabowo sangat berbeda dengan kemunculannya dari jauh. “Itu 180 derajat itu beda banget,” ujar ibu dengan tiga anak itu.

Dalam pertemuan itu, Prabowo mengatakan tak akan menggunakan fasilitas negara untuk berkampanye pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo merupakan Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju. “Tidak perlu kita pakai sarana dan prasarana pemerintah,” kata Prabowo, Senin, 23 Oktober 2023.

Dalam kehidupan sehari-hari, Prabowo mengaku selalu menggunakan sarana dan prasarana milik pribadi.

Dia juga mengaku tak menggunakan fasilitas negara selama bukan kepentingan dinas. “Selama bukan kepentingan dinas, saya juga pakai sarana dan prasarana sendiri,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan ingin memberi contoh bagi politikus yang mendapatkan fasilitas negara. Dia mengatakan politikus harus dewasa dan punya kesadaran. “Kita dewasa, kita memberikan contoh,” kata Prabowo.

Profil Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sendiri adalah artis yang dikenal kontroversial, salah satunya yang heboh adalah perseteruan dengan anaknya sendiri, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly berawal dari perceraiannya dengan Antonio Dedola.

Alih-alih berpihak pada ibu sendiri, Lolly justru membela Antonio dan bahkan bersedia untuk diadopsi pria asal Jerman tersebut.

Saat ini Lolly tengah menempuh studi di London, Inggris. Nikita Mirzani kabarnya ogah membiayai hidup dan pendidikan putrinya yang masih berusia 15 tahun tersebut.

Selama berada di London, apapun yang dilakukan Lolly tak pernah luput dari perhatian. Gaya hidupnya yang lumayan bebas membuat netizen berharap iman Lolly kuat dan tidak berpindah keyakinan.

Biodata dan Perjalanan Karir

Nikita memiliki nama lengkap, Nikita Mirzani Mawardi. Tempat dan Tanggal Lahirnya, dina Jakarta, 17 Maret 1986

Ia juga merupakan single mom dengan tiga anak yaitu, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi.

Putri dari pasangan Mawardi Bin Rasyidin (Ayah), Julaelah (Ibu) bukan hanya dikenal sebagai aktris tapi juga model dan presenter.

Ia diketahui aktif di dunia entertainment sejak 2010.

Nikita Mirzani mungkin dikenal karena imejnya yang seksi. Sering berpakaian terbuka, faktanya Niki adalah seorang muslim. Dia bahkan pernah mondok di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur.

Sebagai seorang muslim, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya telah membangun dua masjid di Bandung dan Yogyakarta. Niki juga selalu menikah secara Islam dengan pria-pria yang kini menjadi mantan suaminya.

Kehidupan pribadi Nikita Mirzani memang sangat menarik untuk disorot. Artis berusia 37 tahun itu empat kali menikah dan semuanya berujung cerai.

Nikita Mirzani menikah dengan pria bernama Nasseru pada 2007 dan bercerai setahun kemudian. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai Laura Meizani Nasseru Asry.

Pernikahan kedua Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra hanya bertahan selama dua tahun. Mereka menikah tahun 2013 dan memiliki anak laki-laki yang diberi nama Azka.

Setelah bercerai dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani dipersunting oleh Dipo Latief. Menikah tahun 2018 dan bercerai setahun kemudian, mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Arkana.

Suami terakhir Nikita Mirzani adalah Antonio Dedola yang berasal dari Jerman. Pernikahan siri mereka pada 22 Januari 2023 dan bercerai tiga bulan kemudian.***

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dokter Rayendra Renovasi Toilet, Kenalkan Program PAUD Sehat

24 July 2024 - 16:41 WIB

Dokter Rayendra Renovasi Toilet, Kenalkan Program PAUD Sehat

Respons Jaro Ade Soal Rudy Susmanto yang Bakal Jadi Rivalnya di Pilbup Bogor 2024

23 July 2024 - 14:42 WIB

Respons Jaro Ade Soal Rudy Susmanto yang Bakal Jadi Rivalnya di Pilbup Bogor 2024

Rudy Terima SK Cabup Bogor, Iwan: Saya Fatsun dan Tak Akan Berkhianat

22 July 2024 - 21:48 WIB

Rudy Terima SK Cabup Bogor, Iwan: Saya Fatsun dan Tak Akan Berkhianat

Gerindra Kota Bogor Nilai Jenal Mutaqin Cawalkot Paling Siap

21 July 2024 - 21:25 WIB

Gerindra Kota Bogor Nilai Jenal Mutaqin Cawalkot Paling Siap

Jaro Ade Puncaki Elektabilitas Calon Bupati Bogor 2024

21 July 2024 - 18:24 WIB

Jaro Ade Puncaki Elektabilitas Calon Bupati Bogor 2024

Rini Indriani, Calon Wakil Bupati Kulon Progo 2024 yang Jadi Perbincangan Politisi dan Para Tokoh. Siapa Dia?

19 July 2024 - 16:01 WIB

Rini Indriani, Calon Bupati Kulon Progo 2024 yang Jadi Perbincangan Politisi dan Para Tokoh. Siapa Dia?
Trending di Politik