Menu

Mode Gelap

Politik · 22 Jan 2024 21:32 WIB ·

Di Majelis Al-Baasith, Sendi Fardiansyah Cerita Soal Niatnya Maju di Pilwalkot Bogor


					Di Majelis Al-Baasith, Sendi Fardiansyah Cerita Soal Niatnya Maju di Pilwalkot Bogor Perbesar

daulatrakyat.com Ketua Umum Kawani Sendi Fardiansyah bersilaturahmi ke Majelis Al-Baasith, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu, 21 Januari 2024 malam.

Sekretaris Pribadi (Sekpri) Ibu Negara, Iriana Jokowi itu disambut Pimpinan Majelis Al-Baasith, Muhammad Abdul Aziz dan puluhan jamaah.

Sendi Fardiansyah mengatakan, silaturahmi ke Al-Baasith di Bogor Selatan ini bukan kali pertama dilakukan olehnya. Sebab, sebelumnya di Milad Al-Baasith pihaknya diundang dan datang di kegiatan tersebut, dan hari ini kembali datang untuk bersilaturahmi.

“Jadi dengan Al-Baasith, wabilkhusus dengan pimpinan Al-Baasith Muhammad Abdul Aziz atau Abi ini bukan pertama kalinya kita silaturahmi. Jadi memang sudah lama, bahkan kemarin ada moment penting yakni milad Al-Baasith, saya juga di undang alhamdulilah,” kata Sendi kepada wartawan.

Ia menjelaskan, kunjungannya tersebut hanyalah silaturahmi biasa untuk melanjutkan yang sudah biasa dikerjakan. Kemudian memang ada pembicaraan-pembicaraan khusus dengan Al-Baasith dan juga dengan jamaah terutama berkaitan dengan niat, maksud dan hajat yaitu maju di Pilwalkot Bogor 2024.

“Saya meminta para ulama dan saat ini kami ada di Al-Baasith meminta doanya dari Abi dan juga jamaah. Mudah-mudahan apa yang jadi cita-cita saya itu bisa di qobul,” ujar Sendi.

“Mudah-mudahan juga jamaah Al-Baasith ini bisalah, walaupun sekarang belum tahapan kampanye, artinya bercerita ke tetangga atau ke saudara dengan harapan popularitas saya semakin naik,” sambungnya.

Ciptakan Bogor yang Kondusif, Aman, Berwibawa

Sementara itu, Pimpinan Majelis Al-Baasith Muhammad Abdul Aziz menyampaikan terima kasihnya karena bisa kembali dikunjungi Sendi Fardiansyah.

Ia pun berkomitmen, akan menjaga demi terciptanya Bogor yang kondusif, aman dan berwibawa, tentunya dalam landasan beragama.

“InsyaAllah untuk ke depan beliau kita akan menangkan. Beliau dari keluarga yang sederhana, saya lihat dari mindset dan paradigma bahwa beliau ini akan mengerti tentang keberadaan orang yang memang ketiadaan, karena mungkin beliau merasakan terdahulu pernah susah dan sebagainya,” kata Abdul Aziz.

Pria yang akrab disapa Abi itu melihat bahwa di kontestasi Pilkada Kota Bogor nanti, masyarakat akan memilih Sendi sebagai calon walikota yang ideal. Calon walikota yang bisa memimpin Kota Bogor ke depan.

“Insyaallah kalau beliau jadi nanti secara pribadi beliau akan menjadi yang terbaik untuk masyarakat Kota Bogor. Intinya saya yakin beliau akan menang di Bogor,” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jenguk Petugas Pemilu di Rumah Sakit, Walikota Bogor Ingin Tahapan Hingga Penghitungan Dievaluasi

21 February 2024 - 23:11 WIB

Hasil Pileg Kabupaten Bogor 2024. Inilah Juaranya!

21 February 2024 - 23:02 WIB

Beres Coblosan,  Rumah Ketua KPPS Dibom!

21 February 2024 - 15:55 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

20 February 2024 - 12:39 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

Yasmin Sanad Optimis Menang Mohon Doa dan Kawal Suara

19 February 2024 - 12:56 WIB

Ngga Laris di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR

19 February 2024 - 12:52 WIB

Ngga Laku di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR
Trending di Politik