Menu

Mode Gelap

Politik · 22 Jan 2024 21:29 WIB ·

Kampanye di Parung Bogor, Anies Baswedan Disambut Ribuan Pendukung


					Kampanye di Parung Bogor, Anies Baswedan Disambut Ribuan Pendukung Perbesar

daulatrakyat.com Calon presiden (capres) Anies Rasyid Baswedan disambut ribuan pendukung saat menghadiri kampanye akbar di GOR Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor Senin, 22 Januari 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordialy.net di lokasi, dalam kampanye akbar ini, terdengar sorak sorai ribuan pendukung dari partai koalisi perubahan yang meneriaki “Anies Presiden” saat tiba di lokasi.

Anies Baswedan tiba di GOR Parung, Kabupaten Bogor sekira pukul 15.00 WIB dengan kemeja putih dan langsung disambut antusias pendukung saat memasuki area GOR.

Ia pun mengapresisi para pendukung yang telah antusias dalam menghadiri kampanye akbar pasangan Anies Muhaimin (AMIN) di Bogor.

“Bogor memang luar biasa, pilih nomer berapa? Satu. Siapa ? AMIN,” ujar Anies Rasyid Baswedan saat memberikan sambutan dalam kampanye akbar di GOR Parung, Kabupaten Bogor, Senin, 22 Januari 2024.

Menurutnya, untuk mencapai Indonesia yang adil makmur maka masyarakat diminta agar bekerja keras bersama dan berusaha agar memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

“Untuk memberi perubahan tidak cukup kita perlu seluruh Jawa Barat bekerja bersama. Kita perlu seluruh Indonesia bekerja bersama menyerahkan kewenangan kepada nomer satu,” jelasnya.

Anies juga meminta agar masyarakat untuk para pendukung koalisi perubahan agar siap berkampanye untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Kabupaten Bogor.

“Oleh karena itu saya memerintahkan kepada semua, siap berkampanye untuk nomer 1 itu artinya kita harus kerja keras. Insyaallah kalau menang di Bogor kita menang di Jawa Barat,” ujar Anies. (Albin Pandita)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jenguk Petugas Pemilu di Rumah Sakit, Walikota Bogor Ingin Tahapan Hingga Penghitungan Dievaluasi

21 February 2024 - 23:11 WIB

Hasil Pileg Kabupaten Bogor 2024. Inilah Juaranya!

21 February 2024 - 23:02 WIB

Beres Coblosan,  Rumah Ketua KPPS Dibom!

21 February 2024 - 15:55 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

20 February 2024 - 12:39 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

Yasmin Sanad Optimis Menang Mohon Doa dan Kawal Suara

19 February 2024 - 12:56 WIB

Ngga Laris di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR

19 February 2024 - 12:52 WIB

Ngga Laku di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR
Trending di Politik