Menu

Mode Gelap

Politik · 22 Jan 2024 21:36 WIB ·

Yasmin Sanad Ajak Warga Coblos AMIN


					Yasmin Sanad Ajak Warga Coblos AMIN Perbesar

daulatrakyat.com – Calon anggota legislatif Fraksi Partai Persatuan Bangsa (PKB) dari daerah pemilihan Bogor Utara, Yasmin Sanad, mengajak para pendukungnya supaya tidak ragu mencoblos pasangan calon presiden dan wakil presiden no 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), pada 14 Februari 2024.

“Alasan kenapa seseorang harus memilih suatu pilihan politik atau tokoh, biasanya bergantung pada nilai-nilai, program, visi, atau keyakinan masing-masing individu,” ungkap Yasmin Sanad, melalui saluran telfon, Senin 22 Januari 2024.

Pada kesempatan Yasmin Sanad ajak warga coblos AMIN, ia menjelaskan sejumlah alasan penting kenapa pasangan AMIN harus memimpin rakyat Indonesia.

“Visi AMIN adalah Indonesia Maju, Adil dan Makmur,. Visi ini merupakan cita-cita bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia,” terang Yasmin Sanad, Senin 22 Januari 2024.

Secara lugas Yasmin, menyampaikan AMIN akan membangun ekonomi yang kuat dan merata, meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, menciptakan lapangan kerja yang berkualitas, mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berintegritas, melindungi dan menjaga lingkungan hidup.

“Visi dan misi AMIN disusun dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk generasi milenial dan Gen Z. Hal ini dimaksudkan agar visi dan misi AMIN dapat mencerminkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini”, kata Yasmin Sanad.

Yasmin Sanad Ajak Warga Coblos AMIN

Calon anggota legislatif Fraksi Partai Persatuan Bangsa (PKB) dari daerah pemilihan Bogor Utara, Yasmin Sanad, S.I.Kom.,

Membangun Ekonomi yang Kuat dan Merata

AMIN akan fokus pada pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkeadilan. Hal ini dilakukan dengan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, menciptakan lapangan kerja yang berkualitas, dan meningkatkan daya saing Indonesia di kancah internasional.

Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan

AMIN akan meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan anggaran pendidikan dan kesehatan, memperbaiki kualitas guru dan tenaga kesehatan, serta memperluas akses pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat.

Menciptakan Lapangan Kerja yang Berkualitas

AMIN akan menciptakan lapangan kerja yang berkualitas dan berkelanjutan. Hal ini dilakukan dengan mendorong investasi di sektor-sektor yang memiliki potensi besar untuk menyerap tenaga kerja, seperti sektor manufaktur, pertanian, dan pariwisata.

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih dan Berintegritas

AMIN akan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berintegritas. Hal ini dilakukan dengan memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), serta memperkuat pengawasan terhadap kinerja pemerintah.

Melindungi dan Menjaga Lingkungan Hidup

AMIN akan melindungi dan menjaga lingkungan hidup. Hal ini dilakukan dengan menerapkan pembangunan berkelanjutan yang mengedepankan aspek lingkungan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Secara umum, visi dan misi AMIN bertujuan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia. Visi dan misi ini disusun dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk generasi milenial dan Gen Z, sehingga diharapkan dapat mencerminkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

“AMIN dianggap sebagai entitas yang terbuka dan transparan dalam melakukan kebijakan dan tindakan,” tutup Yasmin Sanad ajak warga coblos AMIN.***

(Gibran)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rini Indriani, Calon Wakil Bupati Kulon Progo 2024 yang Jadi Perbincangan Politisi dan Para Tokoh. Siapa Dia?

19 July 2024 - 16:01 WIB

Rini Indriani, Calon Bupati Kulon Progo 2024 yang Jadi Perbincangan Politisi dan Para Tokoh. Siapa Dia?

Siap Maju Jadi Bupati Bogor, Rudy Susmanto Dapat Dukungan Penuh dari BARUTO

19 July 2024 - 13:34 WIB

Siap Maju Jadi Bupati Bogor, Rudy Susmanto Dapat Dukungan Penuh dari BARUTO

Dedie A Rachim Terima Surat Tugas Calon Wali Kota Bogor dari DPP PSI

18 July 2024 - 13:58 WIB

Dedie A Rachim Terima Surat Tugas Calon Wali Kota Bogor dari DPP PSI

Doktor Asal Gaza Palestina Terpesona Program Dokter Rayendra

18 July 2024 - 13:36 WIB

Doktor Asal Gaza Palestina Terpesona Program Dokter Rayendra

Emak-emak Deklarasikan Duet Rudy Susmanto-Elly Yasin Calon Bupati Bogor 2024

17 July 2024 - 12:43 WIB

Emak-emak Deklarasikan Duet Rudy Susmanto-Elly Yasin Calon Bupati Bogor 2024

Komunitas Ojek Ciomas Dukung Jaro Ade Bupati Bogor

17 July 2024 - 12:09 WIB

Komunitas Ojek Ciomas Dukung Jaro Ade Bupati Bogor
Trending di Politik