Menu

Mode Gelap

Politik · 5 Feb 2024 20:26 WIB ·

Program Elly Rachmat Yasin Sangat Dirasakan Masyarakat Kabupaten Bogor


					Program Elly Rachmat Yasin  Sangat Dirasakan Masyarakat Kabupaten Bogor Perbesar

daulatrakyat.com – Hj Elly Rachmat Yasin selaku anggota Komisi VI DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor selama ini sudah banyak menyalurkan program bantuan dari pemerintah pusat yang sangat dirasakan masyarakat Kabupaten Bogor yang tersebar di 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Saat ini Hj Elly Rachmat Yasin terus melakukan sosialisasi pencalegannya sambil menjaring aspirasi dari semua masyarakat Kabupaten Bogor yang tersebar di 40 Kecamatan.

” Alhamdulilah selama menjadi anggota DPR RI, saya sudah banyak menyalurkan program dari Pemerintah Pusat kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Hj Elly Rachmat Yasin dihadapan Ibu Ibu dan masyarakat lainnya yang ada di salah satu desa di Kecamatan Sukamakmur, Senin, 5 Februari 2024.

Ada beberapa titik silaturahmi yang dilakukan Elly Rachmat Yasin di Kecamatan Sukamakmur dan Cileungsi.

Beberapa program Hj Elly Rachmat Yasin yang sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor diantaranya pengadaan puluhan mobil ambulance dari pemerintah pusat saat terjadi Pandemi Covid -19.

Hj Elly Rachmat Yasin yang saat ini kembali mencalonkan jadi Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari PPP Kabupaten Bogor juga telah berupaya mendatangkan ratusan motor sampah bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor juga telah memberikan bantuan sarana air bersih dengan pipanisasi kepada masyarakat di Kabupaten Bogor yang sempat dilanda kekeringan atau yang kesulitan sarana air bersih.

Bahkan, istri dari H Rachmat Yasin juga pernah memberikan bantuan dari pemerintah pusat terkait ribuan UMKM yang terdampak Pandemi Covid -19.

Program lain yang sudah diberikan Hj Elly Rachmat Yasin adalah bantuan kepada sarana Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Bogor.

Dalam silaturahmi ke Kecamatan Sukamakmur, Hj Elly Rachmat Yasin juga melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara pada Pileg 2024 yang akan dilangsungkan Rabu, 14 Februari 2024.

Sementara itu, tokoh PPP Kabupaten Bogor, H Rachmat Yasin sangat bangga dengan dukungan dari Hj Lela salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bogor asal Kecamatan Citeureup yang sangat dekat dengan keluarga besar PPP Kabupaten Bogor dan Hj Leha sangat mendukung perjuangan Hj Elly Rachmat Yasin yang kembali maju sebagai Caleg PPP Kabupaten Bogor Nomor 1 untuk DPR RI.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Bu Hj Lela yang turut hadir dalam silaturahmi kali ini. Bu Hj Lela selama ini sudah seperti keluarga sendiri,” papar RY

RY menambahkan, Hj Lela termasuk sosok yang sangat tinggi kepedulian sosialnya dilingkungan tempat tinggalnya di kawasan Kecamatan Citeureup.

Saat silaturahmi ke Sukamakmur kali ni hadir pula Caleg Nomor 1 untuk DPRD Jabar dari PPP Kabupaten Bogor yakni H. Muhammad Romli. (Gibran)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jenguk Petugas Pemilu di Rumah Sakit, Walikota Bogor Ingin Tahapan Hingga Penghitungan Dievaluasi

21 February 2024 - 23:11 WIB

Hasil Pileg Kabupaten Bogor 2024. Inilah Juaranya!

21 February 2024 - 23:02 WIB

Beres Coblosan,  Rumah Ketua KPPS Dibom!

21 February 2024 - 15:55 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

20 February 2024 - 12:39 WIB

PPP di Dapil 5 Kota Bogor versi Real Qount KPU, Novianthy Raih Suara Terbanyak 

Yasmin Sanad Optimis Menang Mohon Doa dan Kawal Suara

19 February 2024 - 12:56 WIB

Ngga Laris di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR

19 February 2024 - 12:52 WIB

Ngga Laku di Pemilu, 6 Caleg Artis Ini Terancam Gagal Masuk DPR
Trending di Politik